My Family

Jumat, 21 Mei 2010

Pilih Brandon atau Putri Ayu ??

Profil Brandon De Angelo (Indonesia Mencari Bakat – Trans TV)

http://adesepele.files.wordpress.com/2010/05/brandon-de-angelo.jpg?w=196&h=239Ini dia si bocah ajaib nan menggemaskan dari Surabaya. Dia adalah salah satu peserta di ajang Indonesia Mencari Bakat, yang perfomance-nya selalu mendapatkan apresiasi yang begitu meriah. Berbekal bakat menarinya yang sangat luar biasa, Brandon selalu dapat menghipnotis para audience dan juri. Dalam setiap performance-nya Brandon selalu mampu mendapatkan pujian dari para juri dan standing applause dari penonton.

Apa yang ditampilkan bocah berusia 8 tahun ini sangatlah entertaining, bukan hanya wajahnya yang lucu tapi juga kemampuannya yang sangat luar biasa. Gerak tubuhnya, ekspresi dan pembawaannya di panggung layaknya penari profesional.


Komentar Juri – 1st Perfom:

  1. Tantowi : "Kamu punya bakat luar biasa."
  2. Sarah Sechan : "Brandon kata justin timberlake kamu disuruh ke amerika aja langsung."
  3. Rianti : "Energinya keluar banget dan KEREN BANGEEET"

ditambahkan oleh tantowi yahya : "Kita sependapat, One day kamu akan menjadi penyanyi yang hebat."

Profile :

  1. Nama : Brandon De Angelo
  2. Umur : 8 Tahun
  3. Asal : Surabaya, Jawa timur
  4. Bakat : Dance/ Hip hop Dance
  5. Cita-cita : penari

Link :

  1. FB : Link Facebook Brandon De Angelo
  2. FS : http://profiles.friendster.com/93202915
  3. TWITTER : http://twitter.com/BrandonIMB
  4. Youtube : Video Brandon @ IMB

Profil Ayu Putri (Indonesia Mencari Bakat – Trans TV)

http://adesepele.files.wordpress.com/2010/05/ayu-putri-imb-trans-tv-bacgrounf.jpg?w=413Dengan nama lengkap Putri Ayu Silaen, biasa di panggil "Putri" gadis ini merupakan kontestan dari Medan, Sumatera Utara. Dalam ajang pencarian bakat ini, Putri menampilkan bakatnya dalam bidang menyanyi. Tidak tanggung-tanggung gadis cantik ini memilih genre musik yang tidak biasa, yaitu musik seriosa. Yang kita ketahui, genre musik ini jarang sekali peminatnya terlebih dengan usia nya yang masih sangat muda yaitu 12 tahun yang pada umumnya lebih menyukai jenis musik pop atau jenis musik lainnya.

"Saya menyukai lagu seriosa berawal dari sebuah perlombaan lagu seriosa, yang pada waktu itu saya mewakili Sumatera Utara", Tuturnya. Pada perlombaan itu dia berhasil menjadi juara dan mendapatkan medali emas.

Bermodalkan paras yang cantik dan suara yang merdu, gadis berumur 12 tahun ini berhasil mencuri perhatian para dewan juri. Dibabak awal audisi Medan, pada saat masuk dan dia ditanya akan menampilkan apa, dia menjawab akan "menyanyi lagu seriosa" para juri pun sempat kaget !!! Wau..karena biasanya seumuran dia lebih menyukai lagu jenis musik pop.

Amazingnya, ketika dia perfom seluruh penonton dan juri dibuatnya kagum dan terpesona dan menurut saya pribadi dengan umur yang masih muda tetapi sudah memiliki kualitas suara yang sangat baik. Selesainya dia menyanyikan lagu "Time To Say Goodbye", seluruh penonton memberikan standing applause.

Komentar juri :

  1. Rianti : "Amazing, Putri keren banget..luar biasa."
  2. Asri welas : "Aku bilang tuh kamu the next Aning Katamasi."
  3. Tantowi Yahya : "Saya seperti mendengar CD Sarah Brightman. saya rasa orang-orang seperti Adi MS pasti akan bahagia melihat ada seorang bakat muda yang memiliki perhatian dan talent yang disatu jenis musik yang jarang diminati oleh orang lain, ya bagus banget !! "

Profil :

  1. Nama : Putri Ayu Silaen
  2. Sekolah : SMP st.thomas 1 medan ’09
  3. Umur : 12 tah
  4. Hobby : Menyanyi
 

Got My Cursor @ 123Cursors.com